Menjaga File Dalam Komputer (BackUp Data)

Perlu Anda ingat, sebagus apapun perawatan komputer anda, suatu saat komputer anda akan rusak dan tidak dapat diperbaiki lagi. Sama halnya dengan komputer, sebaik apapun keamanan yang anda pasang pada komputer anda (Antivirus, Lock folder,dll) , tidak akan hilang kemungkinan suatu saat komputer anda terserang Virus.

Jika komputer anda sering terhubung dengan internet, maka akan semakin besar kemungkinan komputer anda menjadi makanan lezat para Hacker. Setidaknya dari sekarang, anda dapat meminimalisir kemungkinan tersebut untuk terjadi, ataupun anda dapat berjaga-jaga jika file anda hilang dari HardDisk.



Namun, mencegah lebih baik daripada menyembuhkan, daripada terlambat dan MENYESAL di kemudian hari. Jika anda belum melakukannya,

Ada Cara Mudah untuk memBackUp file, yaitu anda dapat memBackUp suatu file hanya dengan meng-Copy File yang ingin dicopy ke Memory Eksternal . Memang Mudah, tetapi cara ini tidak akan efektif untuk data yang besar karena membutuhkan memory yang tidak kalah besar hanya untuk membackupnya.

Maka dari itu, di Ledakan Lemon ini akan dijelaskan Bagaimana cara memBackUp File anda, Langkah-langkah untuk memBackUp File, Rekomendasi cara memBackUp yang paling baik, dan juga Link download Software untuk membackup file anda. Semuanya hanya ada di Ledakan Lemon *narsis dikit*.

Berikut berbagai cara untuk memBackUp Data Komputer:


Membackup File dengan FBackup
Mengompresi File (Belum Tertaut)
Menyimpan File di Internet (Belum Tertaut)









Please Click This Link Below to Subscribe Ledakan Lemon
SUBSCRIBE
CTRL+D to Bookmark This Page
Click Follow Button on The Left-Top Corner of this page to Follow this Blog

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar